Rental Motor Lebih Murah Dibanding Transportasi Online Di Makassar


Rental motor Matic Murah Di Makassar, Saat ini Rental motor matic telah menjadi salah satu pilihan sarana transportasi yg murah, bahkan Rental motor Makassar relatif lebih murah jika dibandingkan dengan Transportasi Ojek Online yg saat ini sedang booming karena harga yg lebih terjangkau di banding ojek konfensional, tetapi jika kita membandingkan Tarif sewa ojek online dan Rental motor Makassar dengan perbandingan kuantitas pemakaian yg lebih banyak tentu akan lebih murah Rental motor Makassar, sebagai contoh perbandingan Ojek online Bertarif sekitar Rp.3000/Km sedangkan Rental motor Makassar Bertarif Rp.75.000/hari jika melihat dengan Angka tertera di awal tentu anda akan kaget dengan perbandingan ini.. berarti lebih mahal Rental motor Makassar dong???

Kita coba hitung, rata2 jarak pemakaian motor anda sehari jika anda banyak kegiatan yaitu 50 KM artinya anda membayar ojek online sekitar Rp.150.000 sedangkan Rental motor Makassar Rp.75.000/hari ditambah dengan BBM untuk 50 KM sy rasa Cuman butuh 1 liter/50 km Atau Rp.8.800 Pertamax untuk Rental motor Matic, Total Rp.83.800 , Belum lagi jika anda menggunakan Rental motor Makassar selama seminggu Anda akan mendapat Potongan harga menjadi Rp.50.000 saja per hari, jika bulanan maka anda hanya akan membayar Rental motor Makassar Rp.35.000/hari. tentu jauh lebih murah Rental motor Makassar, jika anda ingin mengutamakan Hemat dan Praktis. Lain halnya jika anda belum Punya SIM C dan belum bisa mengendarai Rental motor Makassar, Mungkin anda akan kami Tawarkan Pengemudi Motor Rental motor Makassar, dengan Hanya Menambahkan Rp.100.000/12 jam Kerja Setiap Hari.

Rental motor Matic Murah Di Makassar, Selaku Penyedia Layanan Jasa Rental motor Makassar kami Sangat mengerti akan kebutuhan anda yang Sangat membutuhkan kepraktisan, kemudahan dan tentu saja tidak lepas dari Hitungan ekonomis. Rental motor Makassar merupakan solusi kebutuhan transportasi anda.




Tidak Hanya itu, Kami juga menyediakan Jasa 


Tuk Keterangan Lebih Lanjut, Dapat Menghubungi kami

Atau KLIK
 WHATSAPP
Tuk langsung menuju Pesan Aplikasi WA



Tidak ada komentar: