PAKET WISATA SULAWESI

Selamat Datang rekan rekan

Sengaja Kami membuat Satu Halaman khusus untuk Paket Wisata Lengkap Khususnya Di sulawesi Selatan, Agar Anda Mudah Dalam Menentukan Waktu, Biaya, Dan Tujuan yang Tepat dengan Keinginan Anda. Beberapa Pilihan Itu antara lain:

Wisata Singkat
Ada Kalanya Dimana Waktu yg Amat Singkat Membatasi Ruang Gerak Kita, Tapi kita pun butuh Saat itu untuk Menyegarkan kembali pikiran kita dengan Berwisata Sejenak dengan kesan yang Menarik, Ada Beberapa Pilihan wisata yg mungkin cocok untuk Anda:

1.       Bantimurung – Maros (1 HARI)
Jika Anda hanya mempunyai waktu satu Hari Saja, anda akan mendapatkan kesan berlimpah dalam waktu singkat ini, Perjalanan di awali dengan Mengunjungi SUNGAI RAMANG-RAMANG , Lalu Disiang Hari Menuju GOA LEANG-LEANG , Makan Siang Beberapa Makanan Khas Bantimurung, Kemudian Di Akhiri Dengan Mengunjungi AIR TERJUN BANTIMURUNG.
TARIF Rp.600.000,- All Include (Termasuk BBM, Toll dan Parkir)

2.       Rantepao, Makale – TORAJA (2 HARI)
Sebenarnya Wisata ini hanya dilakukan dalam waktu satu Hari saja, tetapi Perjalanan Menuju Toraja yg membuat adanya penambahan waktu, dari Makassar Menuju Toraja Membutuhkan Waktu sekitar 9 Jam dengan Jarak Berkisar 400 KM.
Jika waktu Anda teramat singkat/Mepet dengan waktu Libur, anda dapat mengambil penerbangan Malam Hari agar bisa tiba di Makassar Dini Hari (sekitar jam 2 am) dari bandara kita langsung menuju Toraja, Sarapan Pagi Di Pare-Pare dan Makan Siang Di Toraja saat tiba Sekitar jam 11, agar tidak Terkena Terik Matahari anda bisa langsung Mengunjungi Kuburan Batu LONDA, Kuburan Bayi POHON TARRA, hingga Sore Hari Di Desa Ke’te’ Kessu, jika beruntung mendapat berbagai acara Adat.
Malam Hari anda dapat beristrahat di beberapa pilihan Hotel/wisma yg berkisar dari 100k hingga 500k per malam Di Kota Rantepao. Karena Keesokan Hari (DINI HARI) Kami akan membawa anda menikmati dinginnya NEGERI DI ATAS AWAN – LOLAI, Kemudian Menikmati Sejenak Alam Pegunungan Di PONG TORRA’.
Puas Menikmati Alam Pegunungan, Kembali Ke hotel/ Wisma Untuk Sarapan Dan Persiapan Pulang Ke Makassar, Mampir sejenak di beberapa toko Oleh2 dan Beberapa Spot Wisata yg akan anda temui Di jalan Misal Patung YESUS di BUNTU BURAKE, dan GUNUNG NONA Di Kabupaten Enrekang Sembari Santap Siang. Tiba Di Makassar Sekitar Malam Hari. Anda Dapat beristirahat Sejenak Atau Langsung melakukan penerbangan kembali Malam itu juga. Sesuaikan Waktu Anda ya..
Tarif Perjalanan Relatif Murah, Tak Ada Tambahan biaya Lain selain yg Tertera Di Bawah.
TARIF: Rp.2.000.000,- All Include ( Telah Termasuk BBM, Penginapan Sopir, Over Time)

3. Tanjung Bira - BULUKUMBA
Ada Dua Pilihan Waktu Kunjungan Anda Disini, JIka Waktu Anda Hanya Cukup Satu hari, Kami Sarankan Berangkat Lebih Pagi Atau Jika memungkinkan tuk Berangkat Dini Hari Sekitar Jam 4 Atau jam 5 Subuh, Agar masih bisa menikmati Beberapa Spot Wisata. 
Berangkat Dini Hari Maka kita akan Tiba Di Bulukumba Saat Jam Makan siang, Menikmati Nikmatnya ikan bakar di Salah Satu Resto Dalam Perjalanan, Kemudian Mengunjungi TEBING APPARALANG yg bisa membuat anda Terpesona, yg takut Ketinggian tidak Disarankan ke Tepian Tebing Ya.
Beranjak Kemudian Langsung Menikmati Indahnya SUNSHET di PANTAI BIRA ditemani secangkir kopi dan Pisang Goreng.. Beranjak Setelah Magrib kembali Ke Makassar dan Akan Tiba Tengah Malam.
TARIF Rp.1.200.000,- All INclude (BBM, Over time, Toll Dan Parkir)

PILIHAN KEDUA (2 HARI), Akan Lebih Menikmati Perjalanan dan Wisata Tanjung BIra jika waktu Anda Bisa lebih leluasa sedikit, Berangkat Pagi Hari Dan Sampai Saat Makan siang Akan Lebih Menikmati Perjalanan. Setelah Makan Siang, Kami ajak Anda Mengunjungi Tempat Pembuatan KAPAL PHINISI, Nenek Moyang Orang Sulawesi Terkenal Dengan Keberaniannya Mengarungi Samudra, Menggunakan Kapal PHINISI ini.. Anda PAsti terkagum melihat Langsung Perakitan dan Bahan KAPAL PHINISI ini. 
Setelah Puas Menikmati Kokohnya KAPAL PHINISI, KIta istrahat Sejenak Di penginapan/Hotel yg Berkisar 150K hingga 600K, Sebelum Nge TEH dan Berenang Di Bawah SUNSHET PANTAI BIRA. Kemudian Menikmati Makan MAlam di tepian Pelabuhan Ferri Tanjung Bira Sebelum Istirahat malam. Dan Saat Matahari Belum Muncul, Alangkah Nikmat Dan Sehat Berolahraga Sejenak dengan Berlari/Jalan kaki di tepian Pantai BIRA sambil Menunggu SUNRISE yg akan Tampak JUga saat itu. 
Sarapan Pagi dan Bersiap Check Out Dari Hotel, Kemudian Melanjutkan Perjalanan MEnuju TEBING APPARALANG yg Kokoh dan Mengagumkan.
MAkan Siang Dan Beranjak Kembali Pulang Ke MAkassar dan Tiba Di awal MAlam, sebelum istrahat malam Boleh juga Rasanya Menikmati Makanan Khas yg agak Ringan Yaitu MIE TITI.
Mimpi Dalam Tidur Anda Tak Akan Seindah Kenyataan Di HAri Itu..
TARIF Rp.1.500.000,- All Include (Termasuk BBM, Toll, Penginapan Driver)

Untuk Tour Wisata Dengan Paket Lebih Panjang Akan Kita Bahas di Artikel Berikutnya, Segera UPDATE
Salam ATAP LANGIT
HLM Rent



Tidak ada komentar: