Nikmat Dan Sehatnya Bersepeda, Rental sepeda di Makassar

Saat ini demi  menjaga kesehatan, banyak cara yang dapat dilakukan salah satunya yaitu memakan makanan bergizi dan berolahraga.
Namun belakangan ini kesibukan membuat orang lupa ataukah tak terlalu mempedulikan kesehatannya, kemudahan transportasi membuat setiap orang malas berjalan kaki ataupun bersepeda walaupun dalam jarak yang dekat sekalipun, padahal Dengan berjalan kaki ataupun bersepeda untuk menempuh jarak yang tak terlalu jauh adalah suatu kebiasaan sehat pengganti olahraga pada umumnya.
Hal ini dapat diaplikasikan dalam rutinitas sehari hari, misal berjalan kaki ke tetangga atau warung dekat rumah, ataupun bersepeda ke kantor adalah kebiasaan baik. Apalagi jika bersepeda dijadikan hal utama dalam moda transportasi anda ke tempat tempat yang memungkinkan, misalnya bersepeda ke mini market atau bersepeda mengunjungi keluarga atau sahabat di kompleks sebelah, atau dijadikan rutinitas olahraga di akhir pekan bersama keluarga.

 Tak ada salahnya jika anda mencoba hal tersebut sejak dini tanpa harus membeli sepeda, cukup berjalan kaki ke tempat tetangga untuk meminjam sepeda buat anda ke kantor, hehe.. tapi itu membuat pikiran anda tak menerima.

Saat ini ada beberapa perusahaan jasa penyewaan sepeda motor di makassar yang juga memberikan pilihan sarana transportasi yang sehat, jika anda ingin bersantai atau sekedar merasakan sensasi bersepeda menuju kantor, sebelum anda memutuskan tuk merubah gaya hidup anda sepenuhnya.
Cobalah menggunakan jasa perusahaan rental sepeda di makassar, anda hanya perlu membayar Rp.50.000,-/hari dengan minimal pakai 3 hari (Rp.150.000,-) maka unit sepeda yang anda pesan akan diantarkan ke tempat anda. Boleh juga jika anda hanya berniat memakai 1 atau 2 Hari saja dengan syarat anda harus mengambil dan mengembalikan sendiri ke tempat jasa Rental sepeda makassar tersebut.


Bagaimana tanggapan kalian dengan ini? silahkan tinggalkan jejak anda pada komentar di Bawah. 
Salam Ban Karet


Tidak ada komentar: