Penerbangan Ke Morowali


Penerbangan ke Morowali,
Perjalanan Menggunakan Pesawat Menuju Morowali berkisar 1 jam dari Makassar dengan Tarif Penerbangan Menuju Morowali mulai dari Rp.950.000 hingga Rp.3.000.000,- tergantung Banyaknya transit atau ketentuan penerbangan.

Kami Menyediakan Sarana Transportasi Baik Berupa Mobil Rental morowali ataupun Motor rental Morowali dengan Tarif sewa Bervariasi KLIK LINK INI.
Adapun Sistem Drop off / Sekali Jalan Dari bandara morowali menuju tempat anda dengan tarif yang disesuaikan Jarak/kota Tujuan anda.


Anda Dapat Menghubungi kami Via Telepon atau Aplikasi Whatsapp: 0811462600
Untuk Keterangan Lebih Lanjut.

Awalnya telah Dilakukan Penerbangan Dari Makassar Menuju Morowali Pada Tahun 2017 Silam, Menggunakan Pesawat Charteran Dari PT.Vale Indonesia Tetapi Hanya Berlangsung Beberapa Bulan Saja Karena Berbagai Kendala.
Saat Itu Tiket Pesawat Dari Makassar Menuju Morowali Masih Sangat Tinggi Mencapai Rp.1.350.000,- Sekali Jalan.
Tiket Pesawat Dari Makassar Menuju Morowali Tersebut akhirnya Diberikan Subsidi Oleh Pemerintah Daerah Morowali Sehingga Bisa mencapai Tarif Termurah Rp.650.000,-Masih Menggunakan Pesawat Charteran Dari PT. Vale Indonesia, Penerbangan Tersebut pun Hanya Bisa Melayani Jadwal Untuk dua kali Penerbangan Dalam Seminggu Dari Morowali Menuju Makassar Ataupun Sebaliknya, Penerbangan Dari Makassar Menuju Morowali.

Penerbangan Dari Dan Menuju Morowali Via Makassar Akhirnya Terhenti Kembali Pada Akhir Tahun 2017, Selain karena beberapa kendala administrasi Daerah, Penerbangan Makassar Ke Morowali Pun dihentikan karena adanya Penambahan Landasan Pacu Bandara Morowali.

Pada Akhirnya Penerbangan Menuju Morowali Di buka Kembali Tanggal 6 Juli 2018 Dan Melayani beberapa Rute, 

 

Penerbangan Menuju Morowali Pun Telah menggunakan pesawat Komersial yaitu Wings Air, tidak lagi menggunakan Pesawat Charteran dari PT.Vale Indonesia.
tiket Pesawat Menuju atau Dari Morowali bisa di Dapatkan di Agen Penjualan Tiket Online ataupun Offline Dengan mengunjungi langsung Bandara Morowali.

Sumber:
HLM Rent Morowali
0811462600

Tidak ada komentar: