Rental Mobil murah di Makassar, Sulawesi Selatan

rental mobil murah dan bagus di makassar 
HLM RENT mempunyai visi menjadi pilihan utama untuk menyewa kendaraan dengan harga murah Di MAKASSAR. Dan Misi Untuk memenuhi harapan anda dalam pengelolaan transportasi. HLM RENT adalah Penyewaan Kendaraan yang mempertemukan antara kualitas kendaraan sewa dan ragam pelayanan yang prima dengan harga yang kompetitif.

Melayani kebutuhan kendaraan operasional perusahaan atau perorangan, HLM RENT menyediakan layanan sewa mobil murah jangka pendek(harian) dan jangka panjang (minimal 1 bulan) dengan berbagai ragam kendaraan dengan harga sewa mobil murah dan bagus di makassar yang dapat disesuaikan dengan anggaran, yang akan menjadi solusi untuk transportasi anda.

Sewa Mobil Jangka Pendek
(Short-term Rental)
Layanan sewa kendaraan untuk memenuhi kebutuhan transportasi harian yang fleksibel. Dengan pick-up, drop-off maupun chauffered service kebutuhan Anda akan transportasi yang nyaman, aman, dan handal dipastikan selalu terpenuhi.

Layanan pengemudi profesional yang dipilih melalui seleksi ketat, siap melayani Anda. Layanan ini akan membebaskan Anda dari masalah rekrutmen, penggajian, dan masalah mentalitas pengemudi yang tak jarang mengganggu kelancaran bisnis.
Benefit yang bisa dinikmati untuk efisiensi dan efektifitas transportasi Anda diantaranya :

  1. Fasilitas kendaraan pengganti memastikan kelancaran aktivitas dengan meminimalisasi inefisiensi tidak tersedianya kendaraan akibat kerusakan maupun perawatan kendaraan.
  2. Perawatan berkala berstandar Bengkel Resmi, memastikan kendaraan operasional Anda senantiasa dalam kondisi prima, ditangani mekanik terlatih yang melalui pelatihan berjenjang.
  3. Layanan 24-Hour Customer Assistance Center memastikan solusi bagi masalah Anda, tak dibatasi oleh waktu.
  4. Layanan Reservation Call Center memberi Anda kemudahan dan kenyamanan akses dalam melakukan reservasi kendaraan.