rental mobil makassar menjelang natal dan tahun baru

penyewaan kendaraan rental mobil di makassar mendekati hari raya natal dan tahun baru , tingkat penyewaan kendaraan di rental mobil makassar terus mengalami kenaikan hingga seratus persen. Bahkan salah satu pemilik Rental mobil makassar, menyatakan kewalahan memenuhi permintaan penyewaan rental mobil makassar karena jumlah kendaraan rental mobil makassar  yang terbatas.
Tingkat penyewaan kendaraan rental mobil makassar, menjelang natal 2012 dan menyambut tahun baru 2013 terus mengalami kenaikan sampai seratus persen seperti yang terlihat di salah satu Rental MobiL Makassar yang ada di jalan kota makassar.

Bahkan menurut pengusaha Rental Mobil Makassar tersebut, hingga saat ini, mereka kewalahan memenuhi permintaan warga, sementara kendaraan rental mobil makassar yang ada terbatas.
Meski pihaknya sendiri telah menambah sepuluh unit kendaraan rental mobil makassar, dengan berbagai jenis merek MobiL.

Harga sewa kendaraan juga mengalami kenaikan sekitar lima puluh persen, tergantung tujuan, jenis kendaraan serta lama penyewaan. Di musim liburan natal dan tahun baru seperti ini, penyewaan mobil makassar dapat mencapai lima ratus ribu rupiah perhari.
Banyaknya warga yang memilih mudik menggunakan jasa rental mobil makassar, karena lebih efektif dan cepat sampai di tujuan.